Bos Milan Akui Timnya Belum Bermain Sebagai Tim

Bos Milan Akui Timnya Belum Bermain Sebagai Tim – Tim besar Italia, AC Milan dipastikan pada musim ini masih belum menunjukkan penampilan yang konsisten semenjak dilatih Gennaro Gattuso. Terlebih dengan mentalitas tim ini yang terus jadi sorotan, dianggap juru taktik anyar mereka itu jika timnya kurang menunjukkan permainan sebagai tim.Bos Milan Akui Timnya Belum Bermain Sebagai Tim

Bos Milan Akui Timnya Belum Bermain Sebagai Tim

Semenjak dilatih Rino (julukan Gattuso), I Rossoneri belum memperlihatkan perkembangan yang signifikan. Terbukti dari 5 laga terakhirnya, tim ini hanya meraih 2 kemenangan, 1 hasil seri serta menelan 2 kekalahan.

Bos Milan Akui Timnya Belum Bermain Sebagai Tim

DAFTAR CASINO ONLINE | | CARA DAFTAR SBOBET

Dari langkah mereka itu, sebelumnya tim ini juga sempat mendapatkan hasil yang sangat buruk. Bahkan mereka diimbangi oleh tim yang berada di dasar klasemen sementara Serie A Italia, Benevento. Bahkan, hasil seri ini membuat tim yang baru promosi ke kompetisi utama di Italia itu mendapatkan angka. Setelah itu, Suso cs meraih kekalahan dengan skor telak 3-0 di ajang yang sama saat menghadapi Hellas Verona.

Pelatih asal Italia itu menyampaikan jika mentalitas masih menjadi masalah utama dari AC Milan. Sekarang saat mendapatkan tekanan maupun situasi yang tak mudah, belum ada kekompakan.

“Yang menajdi problem  utama dari tim ini bukanlah soal gaya bermainnya. Mengingat, dengan pengalaman yang dimilik beberapa pemain kawakan, sebenarnya mampu memperbaiki beberapa rumor terkait penempatan posisi.” papar Gattuso yang dilansir Soccerway.

“Namun jika di isyarat awal sudah kesusahan, maka permainan dari tim ini bakal menghilang. Anda pun dapat menyaksikan  di beberapa video, dengan bagaimana mereka seakan kehilangan arah. Karena, di tiap kali lawan kami melancarkan serangan, maka kami pun terlihat siap untuk kemasukkan gol kapan pun.”

“Tak memerlukan waktu yang lama saat lawan berhasil menguasai permainan, seluruh kekurangan kami pun terlihat. Tentu, yang mesti kami lakukan sekarang adalah melatih mentalitas lantaran kondisi fisik yang fit saja masih belum cukup. Saya pun memahami dengan perbedaan jika tim ini belum menyadari akan ancaman yang berasal dari beberapa situasi.”

“Untuk itu, kami pun mesti membenahinya lagi jika tidak ingin kembali dipermalukan. Terlebih, di tiap waktunya kami tak berhasil menunjukkan permainan sebagai sebuah tim.”

PANDUAN MAXBET LENGKAP

Tulisan ini dipublikasikan di BERITA BOLA dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *